Rabu, 01 Desember 2010

,,,"Sahabat Pengkhianat",,,

Aku kecewa sahabat

Sahabat……………….
Kau hadir dalam suka dan dukakuDikala aku sedih kau adaDikala aku suka kau juga ada

Sahabat………………….
Jika kehadiranku selama ini kau anggap sampahJika perkataanku selama ini kau anggap lukaMaka maafkanlah akuTapi, kau harus tahu aku berusaha menjadi sahabat sejatimuBahkan bukan hanya sahabat, aku anggap kau saudaraku

Sahabat……
Selama ini aku mengenali betul sifatmuTapi, aku keliru bahkan aku tak tau sifat aslimuAku tak dapat bedakan mana kebaikanmu yang asli dan yang palsuAku hanya berpikir semuanya itu baikKau hebat, kau menang, aku mengaku kalah

Sahabat……
Seandainya aku boleh meminta aku akan putar waktu iniAku tak ingin mengenal orang yang aku pikir baik selama iniMenusukku dari belakang, kau beberkan kejelekanku pada orang lainAku juga tak menyangka ada orang yang masih baik padakuUntuk mengingatkanku siapa sebenarnya kamuKau hanya hiasi kebusukanmu dengan basa-basimuSungguh aku tak sangka kau balas persahabatan ini dengan ituMungkin arti sahabat bagimu seperti itu

Sahabat……
.Akhir – akhir ini aku banyak mengalahPadahal kamu tahu itu bukan sifatkuTapi demi persahabatan aku lakukan ituAku mencoba tak percaya omongan orangTapi hari demi hari aku muak dengan sifat dan tingkahmuYang membuat aku percaya semua itu

Sahabat…,.
Aku salut dengan actingmu selama iniAku pikir kau bijaksanaTerrnyata benar kau bijaksana sekaliSampai bijaksana dalam hal membohongi

Sahabat……
Aku baru tahu bahwa kau baik padaku ada yang kau butuh darikuSetelah kau tak butuhkanku kau tunjukan sifat aslimuSekali lagi kau hebat, hebat sunggguh hebat

Sahabat ……
Aku tak pernah menyesal kenal denganmuKarena aku bisa belajar sifat sifat seperti ituAku tetap berterima kasih padamu atas kebaikanmu selama ini walau itu palsuAku berharap dan berdoa ini terakhir kalinya aku punya sahabat palsu

Sahabat ……
Aku hanya bisa berdoa semoga kebaikanmu yang asli dibalas yang maha kuasaDan kebaikanmu yang palsu dihapus dosanya

Sahabat ……
Tapi, kamu harus tahu satu hal dalam dirikuBahwa aku tidak pernah bisa membencimuDan aku juga tulus bersahabat denganmuAku akan senantiasa membantumu selama aku mampuMaafkanku jika selama ini membuatmu terpaksa baik padakuSekali lagi aku minta maaf !

Tangerang,Oktober 2010
"PL"